Selasa, 09 September 2008

KUMPULAN CERITA HUMOR CDD REGIONAL IV


1. Menyunat Nyamuk..
Ceritanya nich ada 3 org pendekar yg sdg ber-adu kesaktian ilmu dan ketrampilannya dlm memainkan senjata.. Yang pertama kali memainkan ketrampilannya adl pendekar Jawa, dia akan mencoba bermain keris, dengan bangga dia berkata:
Pendekar Jawa : "Coba lihat nich.. Lalat sdg terbang, kmd aku sabet sayapnya pake kerisku, Dua sayapnya pun langsung putus jatuh ke tanah..."
Tidak Kalah, kini giliran pendekar betawi..
Pendekar Betawi : "Coba ganti lihat aku nich.. lalat sdg terbang kmd aku tebas pake golok, dan badannya pun langsung putus, jatuh menjadi 4 bagian, hehe...."
Terakhir giliran Pendekar Sasak, tidak kalah juga..
Pendekar Sasak : "Coba Lihat... ada seekor nyamuk sdg terbang, kemudian aku sabet pake celurit.. Tapi sedetik kemudian semuanya terkejut, krn ternyata nyamuk yang ditebas itu tidak mati dan jatuh ketanah. Nyamuk itu tetap saja terbang berputar-putar.
Pendekar Jawa & Betawi langsung berkata : "Waah, sabetanmu tadi luput/tidak kena tuh.. Lihat nyamuknya msh terbang berputar-putar diatas kepalamu.."
Pendekar Sasak dengan lantang berkata: "Lho kamu jgn salah..!! Saya memang tdk berniat membunuh nyamuk itu. Sabetan Celuritku, memang sengaja hanya untuk menyunat/mengkhitannya.. Kalau tdk percaya coba tangkap itu nyamuk, kemudian silahkan kamu lihat, pasti "Anu"nya sudah tidak ada lagi.."

Tidak ada komentar: