Senin, 22 September 2008

PENTING : MENGENAI KELENGKAPAN DOKUMEN RKM




Dear
TFM Batch - 1
&
TFM Batch - 2


Bagi tmn2 yang baru mengunjungi blogspot TFM Regional IV selama bulan ini, maka saya beritahukan pd tmn2 TFM untuk segera melengkapi dokumen kelengkapan yang meliputi Berita Acara - Berita Acara sebagai suatu persyaratan dan prosedur administrasi pelaksanaan program. Untuk itu saya harapkan tmn2 segera mendownload format Berita Acara - Berita Acara ini untuk melengkapi proses fasilitasi tmn2 kpd TPK/Masyarakat, dan juga dlm rangka mengantisipasi hal-hal yg tdk kt inginkan dikemudian hari serta mengantisipasi adanya audit program nantinya. Yang perlu diperhatikan oleh tmn2 baik TFM 1 atau TFM 2, adalah bahwa :
1. Format BA ini bukannya format baru melainkan format yg sama spt pada POL hanya mgkn ada penambahan/penyempurnaan sedikit terkait dg pengesahannya.
2. Format BA ini juga untuk melengkapi format-format yang diperlukan dan yg lbh rinci, dimana belum tercantum dalam POL. Sambil menunggu revisi dan pencetakan Buku POL yang msh dlm proses.
3. Bagi desa-desa yg difasilitasi tfm batch 1 yang sdh melakukan proses pencairan agr segera melengkapi (jika belum ada) dan bisa menyesuaikan terutama terkait dg urutan tanggal pelaksanaan sesuai dg alur proses kegiatan..
4. Bagi Desa yang baru proses penyusunan RKM juga hrs segera dilengkapi dokumen tsb, karena nantinya hal ini juga akan menjadi bahan yg akan diverifikasi oleh Tim Evaluasi RKM, sesuai dengan petunjuk isian item yg akan dievaluasi yg "terbaru".
5. Seperti biasa tmn2 bisa ngedownload di tempat menyimpan data kami..
6. Salam untuk teman-teman Semua dan Tetap Semangat!!!. Maju Perut! Pantat Mundur???..



Tidak ada komentar: