Selasa, 16 September 2008

PENTING : Tambahan Persyaratan Penarikan INVOICE BLN KE - 5















Kpd Yth.

Temen-Temen TFM Batch I
Di Regional IV


Sehubungan dengan adanya pemberitahuan dari manajemen bahwa didalam pengajuan Invoice temen-temen tidak diperlukan lagi membuat Berita Acara Verifikasi dari DPIU.
Menindaklanjuti pernyataan tersebut bahwa kami revisi ulang/beritahukan lagi kepada teman-teman TFM agr tetap membuat BA Verifikasi tersebut, untuk dilampirkan/melengkapi dokumen pelaporan bulanan/penarikan invoice TFM.
Jika tidak mempunyai file dokumennya maka temen2 dapat lihat seperti pada contoh yang dpt temen2 akses dengan membuka "Tempat menyimpan data kami" pada blogspot.
Kami CDD Reg.IV juga tdk mengetahui klo sudah ada kabar yang beredar seperti itu sebelumnya. Hal ini penting untuk tmn2 ketahui oleh karena:
1. Seperti bulan yg lalu, Setelah saya cek dokumen invoice tmn2 ada beberapa yg tdk mnyertakan dokumen ini. Ataupun kalau ada formatnya bukan BA Verifikasi melainkan Surat tanda terima laporan bulanan tmn2 oleh DPIU. Pdhal mengenai format dokumen ini kan sdh kita beritahukan sejak lama dan juga sdh kita dokumentasikan dlm blogspot ini.
2. Dokumen itu berbeda, krn surat tanda terima adl bukti bhw tmn2 telah membuat/menyerahkan laporan ke dpiu dan diperlukan khusus utk arsip tmn2, sementara BA Verifikasi adl diasumsikan sbg surat jaminan dr DPIU kpd CPICU atas kinerja TFM berdasarkan laporan bulanan kemajuan itu dan hrs diserahkan ke Direktorat PAUD sebagai persyaratan penarikan Invoice TFM.
3. Akibat dari tiadanya dokumen itu, beberapa pejabat yg berwenang dalam hal invoice di Direktorat PAUD jadi enggan utk "tandatangani" invoice tmn2 periode ke-5, jika tfm belum menyerahkan BA Verifikasi DPIU tsb.














Terakhir, kami tdk bisa beralasan krn memang tidak ada surat resmi dr Direktorat yg menyatakan sdh tidak diperlukan lagi Berita Acara Verifikasi tsb. Mhn segera tmn-tmn lengkapi atau bisa juga diikutkan pada penarikan invoice bulan selanjutnya.
Mhn maaf atas kesalahan kami dan pihak manajemen program PPAUD. Harap Maklum...
Dr Iman Adi IR, CDD Reg.IV

Tidak ada komentar: