Selasa, 09 September 2008

KUMPULAN CERITA HUMOR CDD REGIONAL IV


1. CABUT GIGI
Nich.. Ceritanya ada Bapak-Bapak yang berasal dari sebuah desa terpencil di kab.Dompu. Bapak itu namanya P.Irwan. Dia sedang menderita sakit gigi, maka datanglah P.Irwan ke Seorang Dokter Gigi dikota dompu. Setelah diperiksa dokter beberapa lama, maka selesailah periksa gigi itu, dan selanjutnya dokter gigi itu berkata..
dr GIGI : " Dua Buah gigi bapak yg keropos sudah saya cabut."
P.Irwan : " Oh, Tdk apa-apa, Terimakasih pak.. Lalu biayanya berapa pak...?"
dr GIGI : "Untuk Pak Irwan, saya kasih gratis aja dech.."
P.Irwan dg Nada Gembira Menjawab : "Oh, terimahkasih banyak dok.. Dokter sangat baik sekali pada saya, semoga amal bapak dibulan puasa ini menjadi amalan yg baik dan diterima oleh Alloh SWT.
Sesampainya dirumah, p.irwan langsung memeriksa giginya didpn kaca. Tp sedetik kemudian dia kaget bukan kepalang karena salah satu gigi yg dicabut adalah 'GIGI EMAS' kesayangannya..
P.Irwan : "Boo Pantas aja, makanya dokter itu tidak mau aku bayar biayanya, ternyata yang dicabut dan dicuri tadi itu gigi emasku..



2. BUS BERTINGKAT

Suatu Hari Letto pergi kejakarta main kerumah saudaranya didaerah Blok M. Sesampainya dibandara, letto kemudian naik Bus menuju Blok M dan ternyata Bus yang dipilih dan ditumpanginya adalah sebuah Bus Bertingkat. Dia kemudian pilih duduk dan naik ketingkat dua. Dg santai letto kmd duduk tenang sambil melihat-lihat pemandangan serta memperhatikan suasana kota melalui jendela disampingnya.
Pada saat giliran dia melihat kebagian dpn bus dia sangat terkejut krn mengetahui bhw bus yang ditumpanginya tersebut tidak ada pengemudinya.
Dengan sangat ketakutan dan gemetarr, Letto kemudian berteriak, "Kondektur..! Stop..! Stop pak..! Saya minta turun disini aja. Berbahaya nich...!
Kondektur : " Memangnya Kenapa, Pak..?"
Letto : " Kamu itu bagaimana sich... Wong kendaraan yang biasa pake sopir aja masih 'NABRAK', Lha ini bus mewah bertingkat kok nggak pake Sopir..?"

1 komentar:

Unknown mengatakan...

garing gak lucu