Selasa, 23 September 2008

Pengumuman : Untuk TFM Batch - 2

Dear
Alumni Solo & Madiun

Kami beritahukan kpd teman2 TFM Batch-2 Reg.IV : kita menyadari bahwa pada minggu ke-3 bulan ini sebenarnya sdh saatnya bagi tmn2 utk menyerahkan laporan bulanan beserta invoice permintaan gaji tmn2 semua, oleh krn memang kita mengetahui pada awal-awal pekerjaan ini tmn membutuhkan Biaya Operasional yg cukup besar ditambah lagi bertepatan dg kebutuhan menjelang hari raya idul fitri bagi yg muslim..
Akan tetapi melihat Sikon dan Tol panjang saat ini, manajemen program dlm bulan ini blm dpt memproses itu semua, disebabkan oleh:
1. Kontrak TFM blm ditandatangani oleh direktur
2. Konsep Invoice utk pencairan gaji belum dibuatkan formatnya oleh pihak manajemen, oleh krn menunggu proses kontrak selesai.

3. Akibat dari kedua poin diatas sebaiknya laporan "Jangan Dulu" dikirim ke jakarta oleh karena seperti halnya tfm batch-1, sebelum tmn2 kirim laporan biasanya tmn harus mendownload format invoice tmn2 per kabupaten terlebih dahulu dlm blogspot ini, selanjutnya hrs tmn2 tandatangani (ASLI) baru kmd dikirimkan bersamaan dg pengiriman laporan ke jakarta agar tidak kerja dua kali
4. Mhn Maaf oleh karena mengingat waktu yg mepet bertepatan dg adanya hari libur agak panjang, kami kuatir jika laporan tetap dikirimkan disini tidak ada yang urus krn kita semua sdg libur. akibatnya kita tidak tahu rimbanya. Untuk itu nanti waktu tepatnya teman2 harus kirim akan kita beritahukan klo invoice sdh kita download ke blogspot (perkiraan setelah tgl 06 bulan depan)

Demikian harap maklum....

Kami berdua CDD Reg.IV beserta Nest Mengucapkan:
"Taqqobballallohuminnaa Wa minkum".
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H bagi teman-teman TFM yang Muslim"..


Seputih Kapas, Sebening Embun Pagi dan Se-Fitrah hati teman-teman semua..

Minal Aidzin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan Batin atas semua kesalahan dan khilaf selama kita bersama mendampingi teman-teman semua..


2 komentar:

wongsakti mengatakan...

"DIPERSULIT SAJA BISA, MENGAPA DIPERMUDAH?"
Untuk rekan-rekan TFM semua, kelihatannya kita harus lebih bersabar lagi dan sadar sebagai pasukan bodrex alias frontline hanya bisa berharap dan berdo'a semoga upaya memperdayai kita segera berakhir sehingga kita tidak dipusingkan dan dipatahkan semangat kita dengan masalah biaya operasional TFM yang sudah diluar kemampuan kita. TFM bukan sebuah organisasi atau lembaga, tetapi kumpulan pribadi-pribadi yang diberi label TIM sehingga kalau untuk membantu keberhasilan program setingkat kabupaten apalagi nasional dengan harus menanggung BOP, apalah daya sebagai pribadi-pribadi TFM ? Sehingga kita dibuat Pusing dengan model kerjasama yang tidak fair seperti ini.
Kita hanya berharap semoga Kalimat di atas tidak dianut oleh pihak-pihak pengambil keputusan yang ada di Pusat.
Tolong mas iman dan mas hasan info terbarunya tentang progress kejelasan kontrak TFM nasibnya seperti apa ?

Info Untuk rekan-rekan :
Untuk bisa menjalin komunikasi diantara kita anda juga bisa membuka blogspot saya di ; http://tfmpacitan.blogspot.com

Terima kasih dan mohon ma'af

wongsakti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.