Selasa, 09 September 2008

PENTING!!! PERKEMBANGAN INVOICE BLN KE - 3 & 4


Kepada YTH:Temen-teman TFM Regional IV, Dapat kami informasikan bahwa :
1. Invoice temen-temen untuk bulan ke 3 dan ke 4 sampai saat ini sebagian sudah sampai ke KPPN. Kemarin agk berlarut-larut krn ada pergantian pejabat birokrasi didirektorat. Sebetulnya berkas sdh kita ajukan sejak sebulan yg lalu bahkan sdh smp KPPN, akan tetapi berkas kmd dikembalikan lagi oleh KPPN karena ada kesalahan pd Dokumen BASTP dsb. Saya perkirakan invoice tersebut akan masuk ke rekening plg lambat pada minggu ke 3 ini/ mgg dpn dg alasan karena pd hari ini tgl 09/o9 ak dpt kbr dr manajemen khusus reg.IV baru tmn2 TFM Kab.Sumbawa yg invoicenya sdh msk rekening.
2. Kami Mhn Maaf, Atas berlarut-larutnya invoice 2 bln ini. Kami sdh berusaha maksimal. Kami juga gak bisa berbuat banyak karena kami hanya sebatas menyiapkan n melengkapi kekurangan/kesalahan dokumen dari teman-teman untuk ditandatangani oleh para pejabat di Direktorat PAUD.
3. Mohon ditunggu saja dengan sabar yah, itung-itung mgkn juga ini sbg ujian kita dlm beribadah dibln Ramadhan dan do'akan saja supaya Regional Management Consultant (RMC) cepat terekrut, sehingga Gajinya gak terlambat terus.
4. Agar Invoice tdk lama spt kmrn saya harap tmn-tmn segera download Invoice bln agustus di blogspot ini dan segera kirim ke JKT, jika tmn2 ingin invoice cair sblm Hari raya maka sehrsnya paling lambat rabu dpn ( 17/09/08) dokumen hrs sdh kami terima utk segera kt proses.
5. Terakhir, kami ucapkan selamat Berpuasa di Bulan Ramadhan bagi teman2 yg Moslem.
Dan tdk lupa,,, Maju Perut ... Pantat Mundur... Hee salah...
Terimakasih. Dr Iman Adi CDD

2 komentar:

anak usia dini mengatakan...

Asyikkk........

akhirnya gaji turun juga
terimakasih mas hasan n mas iman

mas hasan n mas iman gimana cara ikut meramaikan blog ini???

ada info lo teman kita ada yang baru nikah lo.....

SYABAB mengatakan...

alhamdulillah buat mrk yg dah cair gjnya,
innallaaha ma'ashshoobirien buat mrk yg blm cair gjnya